Minggu, 21 Agustus 2011

nge-GOMBAL yukz =)

Diposting oleh muffin123nisaniswig:) di 04.27
HALO BLOG =)
kali ini aku mau nulis artikel tentang kumpulan kata2 gombal
semoga yang membaca semakin HEPi :D

# Temenin aku ke toko buku yok?|ngapain?|mau fotocopy kamu banyak banyak biar bisa temanin aku tiap hari

# Doraemon mungkin punya pintu kemana saja, Tapi aku yakin hanya aku yang punya pintu ke hatimu

# Seandainya kolor ijo mengenal cinta, mungkin dia udah makai kolor merah muda

# Tadi disekolah aku dimarahin guru b.indonesia karena setiap nulis kalimat pasti subjeknya KAMU predikatnya cinta

# Kegiatan favorit di sekolah: belajar
kegiatan favorit di kantor : gajian
kegiatan favorit di rumah : mikirin kamu

# Mungkin aku kiper terburuk didunia membiarkan kamu membobol berkali kali gawang cintaku

# kalau aku Kaskus pasti kamu PERTAMAX

# kamu jangan flooding dong, masa timeline hatiku dipenuhi sama kamu

# aku tidak perlu kamera yang berpuluh megapixel dan flash untuk mengabadikan wajhmu, yang aku butuhkan hanya mata dan hatiku

# hp udah dimatiin, tapi tetap juga diusir dari pesawat, katanya sinyal cintaku ke kamu mengganggu sistem komunikasi

# huruf dimulai dari ABC, angka dimulai dari123, tapi cinta dimulai dari kamu dan aku

# kalo kamu jadi SPBU, pasti tiap hari tulisannya CINTA HABIS. Kan cinta kamu udah aku borong

# kenapa kamu gentayangan terus, tapi bukan dikuburan, tetapi dihati dan pikiranku

# kamu makhluk halus ya? | karna ucapanmu halus saat mengucap kata CINTA

# kalau kuntilanak bergelayutan di pohon, tapi kalau aku bergelayutan di hatimu

# kalau kamu lampu, aku rela jadi laron yang terbang dekat kamu

# meskipun kamu makai sampo perontok, tetap tak akan bisa merontokkan cintaku padamu

# jam berdetak karena mencari waktu, tapi hatiku berdetak karena mencari kamu

# kalau hantunya kayak kamu, aku bakalan minta malam jumat bukan malam minggu

# kayaknya aku gagal jadi penulis novel karena setiap yang aku tulis itu pasti nama kamu

0 komentar:

Posting Komentar

 

@AnisaWigati Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea