Kamis, 15 Maret 2012

Waktu itu.........

Diposting oleh muffin123nisaniswig:) di 19.57

kali ini aku mau cerita tentang pengalamanku menjadi anggota LatSar

ya ceritanya aku baru pertama kali ikut latsar.

Jadi anggota latsar ini ada enaknya ada nggaknya.


Aku mau cerita waktu CaAng belajar megang alat.

Waktu itu caang di ajarin bagaimana cara memegang alat, letak jari,megang pake tangan apa.

Yaa saat itu aku mengajar section brass. Yang mana alat dari section ini banyak lengkungan lengkungan pada alatnya. Waktu itu pelatih lagi ngajarin. Trus temenku ngelihat ada salah satu caang yang sarung tangannya kebesaran :)) agak lucu sih ngeliatnya.


Trus kan di brass itu dibagi 3 section yaitu HB MB dan LB

kebetulan aku sekarang berada di HB , yaa aku adalah salah satu anggota HB terkecil saat ini namuun...setelah melihat caang sekarang ada yang ukuran badannya lebih kecil.alhamdulillah nggak diejekin anak tikus lagi \('o')/ . ukuran badannya kecil banget,, imut imut. Trus lucunya lagi sangking tangannya kecil jadi megang alatnya kesusahan sebab jarak pegangannya agak panjang.


Dan inilah cerita yang membuat aku harus hati hati kalau mau ngajarin.

Waktu belajar memegang alat ada salah satu caang yang memasukkan jari ke ring slide valve 3 menggunakan jari kelingking seharusnya menggunakan jari manis.

Awalnya aku kira memang jari kelingking ,sebab selama ini aku menggunakan alat yang tanpa ring jadi gak tau caranya. Setelah ngelihat caang lain memakai jari manis, lalu aku bilang ke si caang sebut saja “T” . eh “T” pake jari manis yaa ;) trus si “T” bilang gak bisa kak. Trus aku jawab pasti bisa tu sambil menyemangati. Namun lagi lagi si “T” bilang gak bisa kak. Mendengar jawabannya itu aku pun pergi dan pindah ke caang yang lain. Trus aku bilang ketemanku eh pake jari maniskan? Trus temanku bilang iyaaa.. trus aku bilang ketemanku tolongin si “T” lah kasihan ngelihatnya kalau pake jari kelingking. Trus temanku bilang eh kau gak tau do kalau jari manis si “T” itu cacat .



Yaa allah betapa.. jahatnya aku waktu itu.. aku gak tau sama sekali kalau kayak gitu..

maafin aku ya allah.. soalnya aku gak nampak, kan pake sarung tangan T.T .trus lebih jahatnya lagi aku gak minta maaf ke si “T” aku cuma bilang kayak gini ya udah kalau sulit pake jari terserah,mana enak aja..


mungkin ini jadi pelajaran buat aku, buat ngelihat dulu bagaimana keadaan seseorang tersebut T.T


0 komentar:

Posting Komentar

 

@AnisaWigati Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea